Jumat, 13 September 2013



Teh hitam Gunung Dempo diproduksi oleh PTPN terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan pengawet, daun teh asli berasal dari kebun teh di kaki Gunung Dempo, Pagaralam, Sumatera Selatan. Daun teh hitam (black tea) yang dihasilkan perkebunan ini memang terkenal unggul kualitasnya. Hal ini disebabkan oleh Letak geografis Perkebunan ini terletak pada ketinggian 1.900 meter diatas permukaan laut, dengan curah hujan rata2 antara 2.5oo - 3.000 mm. Suhu berkisar 15 - 26 derajat celcius dan kelembaban udara antara 60 - 80 %. Kebun ini dibangun pada tahun 1929 oleh perusahaan Belanda ( NV. Lanbouw Maata Chapij ).

Di Indonesia Teh Hitam Gunung Dempo tidak begitu dikenal dan asing ditelinga, dikarenakan Teh Hitam Gunung Dempo ini adalah produk ekspor Indonesia untuk negara-negara di Eropa yang memiliki keunggulan rasa dan aroma khas serta berkhasiat mencegah berbagai penyakit.

Baca beritanya di http://haluankepri.com/ekonomi-bisnis/bisnis/20419-teh-hitam-gunung-dempo-cegah-berbagai-penyakit.html

Tunggu apalagi, mulailah mengkomsumsi Teh Hitam dari sekarang, disamping anda menikmati aroma, rasa dan wanginya yang khas andapun mendapatkan khasiatnya.

0 komentar:

Posting Komentar